Online Journal of ISI Yogyakarta


Jurnal Online Institut Seni Indonesia Yogyakarta adalah sistem penerbitan online berbasis Open Journal System yang diterbitkan oleh  Institut Seni Indonesia Yogyakarta

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

Page Header Logo

Productum: Jurnal Desain Produk (Pengetahuan dan Perancangan Produk)

p-ISSN 2477-7900  |  e-ISSN 2579-7328 

PRODUCTUM adalah jurnal desain produk yang diterbitkan oleh Fakultas Seni Rupa, Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Jurnal ini diterbitkan pertama kali pada bulan Oktober 2015 dengan membawa misi pengembangan ilmu di bidang Desain Produk Industri baik perancangan maupun kajian yang melibatkan bidang ilmu lain yang relevan. PRODUCTUM terbit dua kali setahun, yaitu edisi Januari-Juni dan Juli-Desember. Mulai Volume 3 Nomor 3 edisi Januari-Juni 2018, PRODUCTUM telah terakreditasi SINTA S-4 melalu SK Akreditasi Nomor 36/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode VII Tahun 2019 tanggal 13 Desember 2019.

Redaksi menerima kiriman naskah dari berbagai kalangan, baik praktisi, akademisi, maupun masyarakat pemerhati Desain Produk yang belum pernah dan tidak sedang akan diterbitkan di jurnal/media lain. Naskah dapat berupa hasil penelitian, hasil perancangan, resensi buku, maupun artikel ulasan (feature) yang terkait dengan bidang Desain Produk, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.

         

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

PROMUSIKA: Jurnal Pengkajian, Penyajian, dan Penciptaan Musik

PROMUSIKA: Jurnal Pengkajian, Penyajian, dan Penciptaan Musik [P-ISSN: 2338-039X | E-ISSN: 2477-538X] has been published by Department of Music, Faculty of Performing Arts, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, since 2013. The Journal accommodates original articles in the field of music which is based on results of thoughts and research as well as reports on performance and composition. The purpose of this publication is to support scientific autonomy achievement of music fields in Indonesian national higher education.

View Journal | Current Issue | Register

1 - 2 of 2 Items