PERANCANGAN INTERIOR KANTOR PT. DEDATO INDONESIA, BINTARO, JAKARTA JURNAL Oleh : Al Vinasys NIM 0911701023 PROGRAM STUDI DESAIN INTERIOR JURUSAN DESAIN FAKULTAS SENI RUPA INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA 2013

al vinasys

Abstract


PT. Dedato Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultan interior, arsitektur, desain grafis, dan desain produk yang mengkhususkan diri dalam desain perkantoran, perabotan dan desain produk.
Perancangan Interior Kantor PT. Dedato Indonesia yang meliputi: Lounge and Canteen, Director Room, Staff Room, dan Happy Zone serta beberapa ruang pendukung lainnya dengan mengangkat tema Playful and Homy dan gaya Postmodern. Sesuai dengan keinginan klien yang menginginkan perubahan dari gaya modern ke gaya postmodern, karena gaya postmodern merupakan gaya yang selalu dapat diterima dari waktu ke waktu.
Tema playful and homy dan gaya postmodern yang dipilih diperkuat dengan bentuk-bentuk elemen interior yang unik karena dapat menciptakan karakter tersendiri untuk desain interior kantor PT. Dedato Indonesia.
Kata Kunci: PT. Dedato Indonesia, Perancangan Interior, Playful and Homy, Postmodern.



DOI: https://doi.org/10.24821/srs.v0i0.411

Article Metrics

Abstract view : 792 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.






UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Jl. Parangtritis KM 6,5 Yogyakarta

email: lib@isi.ac.id website: http://lib.isi.ac.id