Perancangan Showroom dan Kantor PT Nasmoco Bahana Motor (Nasmoco Bantul)

Thomas Antonio Marta Putra

Abstract


Branding atau citra sebuah merek adalah poin penting untuk beberapa ruang usaha, termasuk showroom.Cara  mengkomunikasikan suatu karakter dan identitas sebuah perusahaan kedalam ruang adalah peran desain interior. Desain interior memiliki tugas dalam mengolahdan mengitepretasikan makna suatu brand kedalam ruangan. Toyota sebagai perusahaan mobil ternama didunia, tentunya memiliki citra dan gayatersendiri untuk mencerminkan interiornya. Demikian juga dengan dealer Toyota di Indonesia, Nasmoco yang sedang mengangkat isu penghijauan kedalam perusahaannya. Dalam hal ini, upaya merancang interior Nasmoco Bantul yang mengangkat citra peduli lingkungan akan menjadi topik dalam kajian ini.





DOI: https://doi.org/10.24821/srs.v0i0.650

Article Metrics

Abstract view : 100 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.






UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Jl. Parangtritis KM 6,5 Yogyakarta

email: lib@isi.ac.id website: http://lib.isi.ac.id