Utilizing Instagram Media For Digital Marketing In The 2021 Yogyakarta Cultural Festival
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abubakar, Rusydi. (2018). Manajemen Pemasaran. Bandung: lfabeta.
Agung, Fredinand. (2016). “Analisis Implementasi Proses Knowledge Management Pada Kantor Akuntan Publik Non Big-Four (Penelitian
Exploratory Pada KAPADR).” Universitas Gadjah Mada.
Buchari, Ahmad. (2020). “Peningkatan Potensi Kewirausahaan Produk Lokal Melalui Pemasaran Digital Desa Cikeruh Jatinangor.” Sawala: Jurnal pengabdian Masyarakat Pembangunan Sosial, Desa dan Masyarakat 1(2): 51–58.
Fandy, Tjiptono. (2014). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Kamil, Ahmad. (2015). “Industri Kreatif Indonesia: Pendekatan ANalisis Kinerja Industri.” Jurnal Ekonomi dan Struktur Pembangunan 10(2): 165–82.
Kotler, Philip, and Gary Amstrong. (2013). Pemasaran: Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat.
Moleong, Lexy J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosakarya.
Pradiani, Teresia. (2017). “Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan.”
Jibeka 11(2): 46–53.
Rumbiak, Gerda Saubeyar. (2018). “Potensi Budaya Suku Sentani Sebagai Daya Tarik Pada Festival Danau Sentani Di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.” Universitas Udayana.
Rumondang, Astri. (2020). Pemasaran Digital Dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Yayasan Kita Menulis.
Saputro, Johan. (2014). “Perencanaan Event Management Festival Kebudayaan Yogyakarta Sebagai Media Komunikasi Identitas
Yogyakarta.” Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Satria, Dias. (2011). “Strategi Pengembanan Industri Kreatif Untuk Meningkatkan Daya Saing Pelaku Ekonomi Lokal.” Aplikasi Manajemen 9(1): 301–8.
Simorangkir, Daisy Trivita. (2015). “Menjadikan Strategi Komunikasi Festival Kesenian Yogyakarta Dalam Mengembangkan Industri
Kreatif Di Yogyakarta.” Universitas Gadjah Mada.
Susanto, Mikke. (2018). Kelola Seni: Lukisan, Wayang, Film Hingga Jazz. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
Undang-Undang Nomor 24 tahun 2019 tentang Ekonomi Kreatif bertujuan untuk mengoptimalkan kreativitas sumber daya manusia yang berbasis warisan budaya, ilmu pengetahuan, dan/atau teknologi.
https://radarjogja.jawapos.com/hiburan-dan-udaya/2021/09/15/fky-2021-digelar-fulldaring-akan-jadi-tonggak-sejarah/ (diakses
pada 14 Oktober 2021 pukul 20.00)
https://radarjogja.jawapos.com/ekonomi/2021/10/08/festivalkebudayaan-yogyakarta-fky-2021-ditutup/ (diakses pada 14 Oktober 2021 pukul 20.44)
https://jogja.suara.com/read/2021/09/17/143856/kembali-hadir-secara-daring-festival-kebudayaan-yogyakarta-2021-resmi-dimulai
(diakses pada 14 Oktober 2021 pukul 21.12)
https://kumparan.com/tugujogja/fky-2021-dinikmati-secara-online-oleh-ribuan-user-dariberbagai-negara-1wgVOKHAShE/full (diakses pada 15 Oktober 2021 pukul 08.10)
https://jogja.tribunnews.com/2021/09/16/fky2021-resmi-dibuka-secara-daring-catatandigital-kebudayaan-diy (diakses pada 15
Oktober 2021 pukul 08.22)
https://jogja.tribunnews.com/2021/10/06/untukwarisan-generasi-mendatang-fky-2021-semangat-mencatatkebudayaan-warga (diakses pada 15 Oktober 2021 pukul 08.23)
https://jogja.tribunnews.com/2021/10/07/dilaksanakan-daring-fky-2021-dinikmatilebih-dari-15-ribu-penonton (diakses pada 15 Oktober 2021 pukul 08.24)
https://www.krjogja.com/hiburan/seni-dan-budaya/fky-2021-media-warga-mencatatdan-mencatat-warga/ (diakses pada 15 Oktober 2021 pukul 08.30)
https://jogja.idntimes.com/news/jogja/sitiumaiyah/belasan-ribu-user-saksi-gelaranfky/1 (diakses pada 15 Oktober 2021 pukul 08.34)
https://jogjapolitan.harianjogja.com/read/2021/09/10/510/108238
/siap-digelar-fky-2021-bertema-merekarekam (diakses pada 15 Oktober 2021 pukul 08.42)
Yogyakarta Cultural Festival “Mereka Rekam”
https://www.youtube.com/watch?v=VrTs6lAZvek (diakses pada 15 Oktober 2021 pukul 09.03)
FKYFull Daring, [Mereka Rekam] Pencatatan dan Dokumentasi Budaya (Radar Jogja) https://www.youtube.com/watch?v=HoZNDdWlJSw (diakses pada 15 Oktober 2021 pukul 09.14)
Antoro, Luki. Koordinator Program Sambatan 2021 Yogyakarta Cultural Festival. Wawancara Pribadi, tanggal 20 November,
pukul 17.00 WIB. 2021.
Bryan Fahrezi. Owner Latenight Creation, Wawancara Pribadi, tanggal 28 November, pukul 19.00. 2021.
Citra Ardianti. Owner Citcitchuite, Wawancara Pribadi, tanggal 25 November, pukul 19.00. 2021.
Harwanto, Setyo. Ketua Festival Kebudayaan Yogyakarta 2015. Wawancara Pribadi, tanggal 30 September. pukul 15.30 WIB. 2021.
Article Metrics
Abstract view : 181 timesPDF - 27 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Noorfitri Rizky Dwiyani, Lintang Hitasukha, Muhammad Abdurrahman Haikal, Salwa Yunaika Adani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.