Perancangan Animasi 2D Riksa and the History of Tangkuban Perahu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurahman, O., & Kadarisman, D. S. (2022). Geomythology as a Geotourism Attraction, Case Study: The Sangkuriang Legend in The Bandung Highland and Its’ Surrounding Areas Based on Geological
to
Hermeneutics
Interpretation.
International Journal of Geotourism Science and Development (IJGSD), 2. https://pepbandung.ac.id/
Alexandra, Q. M., Sumarlin, R., & Afif, R. T. (2023). PERANCANGAN BACKGROUND DALAM SEBUAH
ANIMASI BERJUDUL
MOTION COMIC KECEMASAN:
PERJUANGAN TAK TERLIHAT. eProceedings of Art & Design, 10(6).
Dirgantara, A. R. (n.d.). Peran Interpreter Dalam Kegiatan Geowisata : Studi Kasus Gunung Tangkuban Perahu.
http://blog.fitb.itb.ac.id/BBrahmantyo/?p =48
Fajar, M. M., Eka Murtinugraha, R., & Arthur, R. (2023). KAJIAN LITERATUR: EFEKTIVITAS MEDIA VIDEO ANIMASI PADA PEMBELAJARAN BERSIFAT TEORI. In Prosiding Seminar Pendidikan Kejuruan dan Teknik Sipil (E-Journal (Vol. 1).
Helaluddin, H. W. (n.d.). Analisis Data Kualitatif : Sebuah Tinjauan Teori & Praktik
Husni, A. M., Lionardi, A., & Afif, R. T.
(2023).
PERANCANGAN
STORYBOARD UNTUK ANIMASI 2D
MENGENALKAN
NILAI-NILAI TRADISI
PROSES
DALAM NGALIWET
TRADISIONAL SUNDA.Proceedings of Art & Design, 10(6).
Kembaren, M. M., Azharie, A., Husnan, N. M., Fakultas, L., & Budaya, I. (n.d.). CERITA RAKYAT MELAYU SUMATRA UTARA BERUPA MITOS DAN LEGENDA DALAM MEMBENTUK KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT THE MYTHS AND LEGENDS STORIES OF NORTHERN MALAY SUMATRA IN SHAPING OF LOCAL WISDOM. In Rumpun Jurnal Persuratan Melayu (Vol. 8, Issue 1). BUDIMAN.
Khaatimah, H., & Wibawa, R. (2017).
MODEL
EFEKTIVITAS
PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP HASIL BELAJAR. In Jurnal Teknologi Pendidikan (Vol. 2).
Munandar, I., Indira, D., Di, M., Legenda, B., Gunung, ", Perahu, T., Suatu, " :, & Semiotik, K. (2021). Makna di Balik Legenda “Gunung Tangkuban Parahu”: Suatu Kajian Semiotik. In NUSA (Vol. 16, Issue 1).
Novita, L., Guru Sekolah Dasar, P., Pakuan Bogor, U., & Novianty, A. (2019). PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA BENDA TUNGGAL DAN CAMPURAN. In JTIEE (Vol. 3, Issue 1).
Nahda, A. S., & Afif, R. T. (2022). KAJIAN SEMIOTIKA DALAM ANIMASI 3D LET'S EAT. Jurnal Nawala Visual, 4(2), 81-86.
Pebriyanto; Ahmad, Hafiz Aziz; Irfansyah.
(2022).
Anthropomorphic-Based
Character in The Animated Film “Ayo Makan Sayur dan Buah”. CAPTURE: Jurnal Seni Media Rekam, 14(1), 75-91
Riwu, A., & Pujiati, T. (n.d.). ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA FILM 3 DARA (KAJIAN SEMIOTIKA). DEIKSIS, 10(03).
Soewardikoen, D. W. (2021). Metodologi Penelitian Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: PT KANISIUS.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatig, dan R&D, penerbit Alfabeta,Bandung.
DOI: https://doi.org/10.24821/rekam.v21i1.13243
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.