Perancangan Promosi Pembiakan Anjing “Jogja Town Kennel” Melalui Media Online
Abstract
Saat ini banyak orang yang memilih anjing sebagai hewan peliharaan, mereka tertarik memelihara anjing karena dianggap hewan yang paling setia. Salah satu jenis anjing yang popular dan banyak dipelihara baik di dunia maupun Indonesia saat ini adalah jenis Golden Retriever. Kepopuleran Golden Retriever ini disebabkan karena sifatnya yang bersahabat dan penampilannya yang menarik serta Golden Retriever memiliki kecerdasan yang cukup tinggi. Kepopuleran anjing ini juga nampak jelas dengan semakin banyaknya kontes untuk anjing jenis Golden Retriever. Semakin populernya anjing Golden Retriever menyebaban peminatnya pun bertambah banyak dan memunculkan kennel atau peternakan anjing yang membiakkan anjing jenis ini. Salah satu peternakan anjing Golden Retriever yang ada di Yogyakarta saat ini adalah Jogja Town Kennel. Jogja Town Kennel didirikan atas kecintaan pemiliknya yakni Liza Virgi dan Rizky Adhi terhadap anjing ras Golden Retriever. Untuk mengenalkan/ mempromosikan Jogja Town Kennel perlu adanya sebuah perancangan media promosi yang efektif dan efisien. Media yang digunakan dalam hal ini adalah media online. Perancangan media promosi ini akan dirancang dengan berbagai konsep yang kreatif dan menarik sehingga pesan dan informasi yang ingin disampaikan dapat berjalan dengan sukses.
Kata kunci : Perancangan Promosi, Perancangan, Promosi
References
http://digilib.isi.ac.id/
DOI: https://doi.org/10.24821/srs.v0i0.1092
Article Metrics
Abstract view : 0 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
Jl. Parangtritis KM 6,5 Yogyakarta
email: lib@isi.ac.id website: http://lib.isi.ac.id