Strategi Promosi Program Drama Televisi “One Last Change” Melalui Sosial Media Instagram
Abstract
ABSTRAK
Karya ini bertujuan untuk menciptakan strategi promosi drama televisi “One last Change” melalui media social agar program drama ini dikenal oleh masyarakat luas. Penulis menggunakan metode bauran promosi, yaitu melakukan periklanan dengan memanfaatkan fitur yang disediakan oelah aplikasi Instagram dengan maksimal. Promosi dilakukan dengan membuat konten seperti Poster utama drama, poster hitung mundur, trailer, video protokol kesehatan, giveaway, starter Pack, konten fun-fact, live Instagram, Tanya jawab, hingga fitur mini games. Dapat disimpulkan bahwa penggunaan fitur Instagram dalam promosi program drama ini dapat menjangkau penonton dengan baik.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afif, F. (1984). Strategi Menurut Para Ahli. Angkasa.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran (I). Erlangga.
Matthew Sugiarto. (2018). Instagram Marketing. PT. Pengembang Lintas Pengetahuan.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Simbiosa Rekatama Media.
Sukirno, S. (2013). Makro Ekonomi, Teori Pengantar. PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.24821/sense.v5i2.6998
Article Metrics
Abstract view : 543 timesPDF - 753 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Dina Dwika Oktora
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.