PERANCANGAN DESAIN WEB DAN INSTAGRAM UNDANGAN PERNIKAHAN “ANYTIME WEDDING INVITATION”

Elsya Erlistia

Abstract


Bisnis online telah merebak begitu cepat di berbagai media dan menembus lintas ruang dan waktu. Salah satu bisnis yang kini berkembang adalah pembuatan jasa undangan pernikahan. Tak dapat diragukan lagi bahwa kini bisnis online memiliki prospek pasar yang cukup besar. Peluang bisnis yang terbilang cukup mudah dan murah untuk dijalankan ini mampu memberikan keuntungan besar bagi para pelaku usahanya. “Anytime Wedding Invitation” sebagai salah satu pelaku bisnis online kartu undangan pernikahan, mencoba melakukan terobosan melalui citra eksklusif yang akan dibangun yakni dengan menawarkan desain bergaya vintage berbasis vektor. Melalui metode pendekatan deskriptif dan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat), maka disusunlah konsep perancangan media online menggunakan media web dan instagram, sehingga diharapkan masih dapat menyasar pasar yang lebih luas di kota Yogyakarta.


Keywords


undangan pernikahan, “Anytime Undangan”, online

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24821/ars.v21i1.2869

Article Metrics

Abstract view : 0 times
PDF - 0 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 

 

visitor visitor