Pembelajaran Kontrapung dengan Menggunakan Software Sibelius di Program Studi Pendidikan Musik Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adrian. (2004). Metode Mengajar Berdasarkan Tipologi Siswa. Yogyakarta.
Asra, S. (2008). Metode Pembelajaran. CV Wacana Prima.
Dale, E. (1969). Audiovisual methods in teaching. New York [etc.]: Dryden Press [etc.].
Kemmis, S., & McTaggart, R. (1988). The Action Research Reader,(3rd edn) Victoria. Australia: Deacon University.
Nisa, F. K. (2013). Penggunaan Teknologi dalam Pembelajaran. Retrieved from http://jurnalilmiahtp2013.blogspot.com/2013/12/penggunaan-teknologi-dalam-pembelajaran_27.html
Norden, H. (1969). Fundamental counterpoint. Boston: Crescendo Pub. Co.
Sukanti, S. (2008). Meningkatkan Kompetensi Guru melalui Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 6(1). https://doi.org/10.21831/jpai.v6i1.1786
Ward, J., & Peppard, J. (2002). Strategic Planning for Information Systems (3 edition). New York, N.Y: John Wiley & Sons Ltd.
Widodo, T. W. (2013). Teknologi Komputer dan Proses Kreatif Musik Menuju Revitalisasi Pembelajaran Seni Musik. Promusika: Jurnal Pengkajian, Penyajian, dan Penciptaan Musik, 1(1), 1–6. https://doi.org/10.24821/promusika.v0i0.534
Widodo, T. W. (2015). Pembelajaran Aransemen Musik Berbasis Teknologi Komputer di Jurusan Musik FSP Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Promusika: Jurnal Pengkajian, Penyajian, dan Penciptaan Musik, 3(2), 119–128.
DOI: https://doi.org/10.24821/promusika.v6i1.3154
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 PROMUSIKA
P-ISSN: 2338-039X (print) | E-ISSN: 2477-538X (online)