Peranccangan Iklan Laayanan Mmasyaraakat “Cinta Llaut Cinta Generrasi” Dengan Tekknik Animmasi Stopp Motionn 13.

kintari Reprianti

Abstract


Laut sebagai salah satu sumber kekayaan negara Indonesia bahkan dunia dan juga sumber kehidupan manusia merupakan hal yang harus dijaga kelestariannya baik saat ini maupun untuk generasi selanjutnya. Hal tersebut harus dikampanyekan kepada masyarakat, agar masyarakat menjaga laut dan tidak mencemari laut. Salah satu bentuk kampanye yang dilakukan adalah dengan membuat iklan layanan masyarakat, yang mengajak masyarakat mencintai laut demi generasi selanjutnya yang lebih baik. Iklan layanan masyarakat “Cinta Laut Cinta Generasi” dibuat untuk menjangkau target audience lebih luas dan lebih menarik perhatian penonton, maka iklan layanan masyarakat cinta laut cinta generasi dibuat dengan teknik animasi stop motion.
Kata kunci : pencemaran laut, iklan layanan masyarakat, animasi stop motion



DOI: https://doi.org/10.24821/srs.v0i0.569

Article Metrics

Abstract view : 238 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.






UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Jl. Parangtritis KM 6,5 Yogyakarta

email: lib@isi.ac.id website: http://lib.isi.ac.id