Teknik Fill In Flash Photography Dalam Produk Fashion Dirty Dumb
Abstract
Fotografi merupakan sebuah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia sejak ditemukannya prinsip awal fotografi seperti halnya fashion yang telah berkembang sedemikian rupa sampai sekarang. Dirty Dumb adalah salah satu merek dagang produsen fashion yang menggunakan media fotografi sebagai media promosi yang efektif. Visualisasi fotografi sebagai media promosi produk fashion Dirty Dumb sangatlah penting agar penyampaian pesan dapat membuahkan hasil secara maksimal dan diterima oleh khalayak. Bidang khusus yang dapat mewujudkan hal tersebut adalah fotografi komersial, yaitu dengan teknik fill in flash disertai dengan tata artistik yang baik. Dalam upaya mewujudkan foto yang bernuansa estetis namun tetap sarat akan nilai jual, teknik fill in flash merupakan salah satu solusi melalui tata letak dan intensitas cahaya demi memunculkan detail, dimensi yang baik, dan sifatnya yang efektif untuk memberikan product knowledge tentang karakter brand image Dirty Dumb kepada calon konsumen.
Kata kunci : Fill in flash, Produk, Dirty dumb
References
http://digilib.isi.ac.id/
DOI: https://doi.org/10.24821/srs.v0i0.907
Article Metrics
Abstract view : 184 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
Jl. Parangtritis KM 6,5 Yogyakarta
email: lib@isi.ac.id website: http://lib.isi.ac.id