LINTAS RUANG: Jurnal Pengetahuan dan Perancangan Desain Interior

LINTAS RUANG: Jurnal Pengetahuan dan Perancangan Desain Interior merupakan jurnal ilmiah berkala yang ditujukan untuk mempublikasikan karya ilmiah hasil penelitian, pengembangan, dan studi pustaka di bidang desain interior.

LINTAS RUANG: Jurnal Pengetahuan dan Perancangan Desain Interior adalah jurnal desain interior yang diterbitkan oleh Fakultas Seni Rupa, Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Jurnal ini diterbitkan pertama kali pada tahun 2007.

LINTAS RUANG: Jurnal Pengetahuan dan Perancangan Desain Interior terbit dua kali setahun, yaitu setiap bulan Maret dan September. Redaksi menerima kiriman naskah dari berbagai kalangan, baik praktisi, akademisi, maupun masyarakat pemerhati Desain Interior yang belum pernah dan tidak sedang akan diterbitkan di jurnal/media lain. Naskah dapat berupa hasil penelitian, hasil perancangan, resensi buku, maupun artikel ulasan (feature) yang terkait dengan bidang Desain Interior.

Lintas Ruang Jurnal Pengetahuan dan Perancangan Desain Interior telah terakreditasi nasional Sinta serta terindeks oleh:

           

Announcements

 

Submit Melalui OJS (Online Journal System)

 

Mulai tahun 2017, penulis harus submit artikel jurnal melalui OJS (Online Journal System) agar proses review lebih mudah dan akuntabel.

 
Posted: 2017-04-04
 
More Announcements...

Vol 7, No 1 (2019): Maret 2019

Table of Contents

Articles

Centaury Harjani, Patricia P Noviandri
PDF
Dwi Retno Sri Ambarwati
PDF
Cerrya Wuri Waheni
PDF
Ida Bagus Ananta Wijaya
PDF
Alifa Mifty Fala, Ismael Setiawan
PDF