Foto Produk Brand Spotless Sebagai Media Promosi di Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fiandra, Y., & Sudaryat, Y. (2019). Window Lighting sebagai Pembentuk Dimensi dan Karakter Objek Model dalam Fotografi Potret Hitam Putih. Waca Cipta Ruang, 5(1), 349–356. https://doi.org/10.34010/wcr.v5i1.1646
Fujiawati, F. S., & Raharja, R. M. (2021). Pemanfaatan Media Sosial ( Instagram ) Sebagai Media Penyajian Kreasi Seni Dalam Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Dan Kajian Seni, 6(1), 32–44.
Hicks, R., & Schultz, F. (1995). Product Shot (Pro Lighting). Rotovision.
Junawan, H., & Laugu, N. (2020). Eksistensi Media Sosial,Youtube, Instagram dan Whatsapp Ditengah Pandemi Covid-19 Dikalangan Masyarakat Virtual Indonesia. Baitul ’Ulum: Jurnal Ilmu Perpustakaan Dan Informasi, 4(1), 41–57. https://doi.org/10.30631/baitululum.v4i1.46
Muhairini, & Listiana, S. (2019). Fotografi Makanan untuk Pemula. Yogyakarta: Trans Idea Publishing.
Prakel, D. (2007). Basic Photography: Lighting. Ava Publishing.
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House). Jurnal Common, 3(1), 71–80. https://doi.org/10.34010/COMMON.V3I1.1950
Sanggabuwana, D., & Andrini, S. (2018). Dampak Media Sosial terhadap Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Sentra Industri Keramik Plered, Kabupaten Purwakarta. InterKomunika, 2(2), 172. https://doi.org/10.33376/ik.v2i2.37
Tahalea, S. (2016). Fotografi Produk Sebagai Sarana Promosi Produk.
Zakia, R. D., & David, A. P. (2010). Photography Composition A Visual Guide. Focal Press.
DOI: https://doi.org/10.24821/ars.v27i3.7509
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
visitor visitor