Representasi Kisah Pewayangan pada Iklan Sirup Marjan Versi “Baruna” dalam Perspektif Estetika Postmodern
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anonim. (2023). Top Brand Award 2022. https://www.topbrand-award.com/top-brand-index/?tbi_year=2022
Baihaqi, A., & Yuwana, S. (2022). Representasi Budaya Populer dalam Film Cruella Karya Craig Gillespie: Kajian Postmodernisme J. F. Lyotard. SAPALA, 9(2), 13–28.
Jeng, Y. (2020). Analisis Budaya Postmdernisme dan Postmodernitas. https://www.kompasiana.com/yohanesjeng/5fccc38c8ede4879624035a2/analisis-budaya-postmodernisme-dan-postmodernitas
Kotler, P. (2006). Manajemen Pemasaran. Gramedia Pustaka Utama.
Nisa, N. (2023). Cara Melakukan Seasonal Marketing yang Tepat untuk Tingkatkan Penjualan. https://wizz.id/cara-melakukan-seasonal-marketing-yang-tepat-untuk-tingkatkan-penjualan.html
Nugroho, A., & Haryadi, T. (2017). Posmodernsme dalam Iklan Teh “Javana.” Andharupa, 3(2), 154–165.
Nuraryo, I. (2019). Kultur Pop dan Diskursus Ideologi Kecantikan pada Iklan di Televisi. ProTVF, 3(2), 171–184.
Oktafiandi, I. (2018). Strategi Kreatif Iklan “Kisah Legenda Nusantara” dalam Menumbuhkan Brand Awareness Indoeskrim Nusantara. Visi Komunikasi, 17(1), 1–11.
Suasana, I., & Handayani, L. (2023). Kreativitas yang Efektif dalam Membentuk Brand Attitude. Media Pustaka Indonesia.
Sugiharto, B. (1996). Postmodernisme: Tantangan Bagi Filsafat. Kanisius.
Sunyoto, D., & Putri, W. H. (2016). Etika Bisnis. Media Pressindo.
Suprapto, R. (2019). Analisis Strategi Kreatif Pendekatan Unique Selling Proposition dalam Iklan Nissan 4x4S. Adat, 12(2), 58–74.
Wahyudi, A. (2023). Sekilas Tentang Baruna, Dewa Laut yang Namanya digunakan oleh Pemeran Iklan Marjan 2023. https://www.nongkrong.co/tv/4317794825/sekilas-tentang-baruna-dewa-laut-yang-namanya-digunakan-oleh-pemeran-iklan-marjan-2023?page=2
Wijaya, B. (2020). Menarasikan Pencak Silat pada Iklan Marjan 2011 dan 2018 dari Perspektif Chatman. Interaksi, 9(2), 130–140.
Wirakusumah, T. K. (2021). Konstruksi Makna Kreatif pada Kreator di Biro Iklan. Manajemen Komunikasi, 5(2), 135–155.
Yusuf, M. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan. Kencana.
DOI: https://doi.org/10.24821/dkv.v16i2.10291
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.