HIPEREALITAS DAN CAMP DALAM IKLAN ROKOK
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
DAFTAR PUSTAKA
Barthes, Roland. 2007. Petualangan Semiologi. Terjemahan Stephanus Aswar Herwinarko. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Giddens, Anthony. 2004. Konsekuensi-konsekuensi modernitas. Terjemahan Nurhadi. London : Polity Press.
Hoed, B.H. 2001. Dampak Komunikasi Periklanan: Sebuah Ancangan dari Segi Semiotik. Jakarta: Balai Pustaka.
Noviani, Ratna. 2002. Jalan Tengah Memahami Iklan. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Piliang, Yasraf. 2001. Sebuah Dunia yang Menakutkan. Bandung: Mizan.
Piliang, Yasraf Amir. 2003. Hipersemiotika Tafsir Cultural Studies Atas Matinya Makna. Yogyakarta : Jalasutra.
Piliang, Yasraf. 2010. Semiotika dan Hipersemiotika. Bandung : Matahari.
Sobur, Alex. 2003. Semiotika Komunikasi. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Storey, John. 2004. Teori Budaya dan Budaya Pop, Memetakan Lanskap Konseptual Cultural Studies. Yogyakarta: Qalam, cet. II.
DOI: https://doi.org/10.24821/dkv.v12i2.3523
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.