Perancangan Komunikasi Visual Sebagai Media Edukasi Terhadap Pecandu Mobile Online Games
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
DAFTAR PUSTAKA
Azis, 2011 Hubungan Kecanduan Game Online Dengan Self Esteem Remaja Gamers Di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Skripsi Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Brown, Tim. 2009. Change by Design. New York : Harper Collins
Lwin, M dan Jim Aitchison. 2002. Clueless in Advertising. New Jersey:Prentice Hall
Sihombing, D. 2001. Tipografi dalam Desain Grafis. Jakarta: Gramedia.
Susanto, Mikke. (2002),. Diksi Rupa. Yogyakarta: Kanisius.
Young, Kimberly S. 2017. Kecanduan Internet Panduan Konseling dan Petunjuk untuk Evaluasi dan Penanganan. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Website
http://www.artikelsiana.com/2017/09/pengertian-ilustrasi-fungsi-tujuan.html dikases pada tanggal 4 Juni 2018.
Dewanto, 2007. Dampak Positif Dan Negative Game Online . diakses dari http:// library.gunadarma.ac.id/repository/files/253952/10507235/bab-i.pdf pada tanggal tanggal 24 Maret 2018
https://cakshon.com/tag/menang-dan-kalah-dalam-kehidupan/ diakses pada tanggal 4 Juni 2018
http://blog.qontak.com/2017/06/17/3-fungsi-beriklan-di-insta-sto ries-dan-cara-mengoptimalkannya/ diakses pada tanggal 4 Juni 2018
http://blog.unnes.ac.id/rahinadkv/2016/03/10/ambient-media/ diakses pada tanggal 6 Juni 2018
DOI: https://doi.org/10.24821/dkv.v1i1.3870
Article Metrics
Abstract view : 869 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 523 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.