Page Header

  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Open Access Policy
  • Author Guidelines
  • Online Submissions
  • Copyright Notice
  • Author Fees
  • Editorial Team
  • Reviewer Team
  • Publication Ethics
  • Abstracting & Indexing
  • Contact


TEMPLATE ARTIKEL

 

LANGKAH-LANGKAH SUBMIT TULISAN

 

User
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 13, No 1 (2020)

Vol 13, No 1 (2020)

Jurnal DeKaVe Vol. 13 No. 1 2020

DOI: https://doi.org/10.24821/dkv.v1i1

Table of Contents

Articles

MITOS MASKULINITAS SEBAGAI KONSEP KONTEN PRODUK KECAP ABC DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus: Konten ”Akademi Suami Sejati”)
Andika Indrayana, Nurmala Putri Mardianti
PDF (Bahasa Indonesia)
1-22
Tubuh-Tubuh dalam Perayaan Analisis Wacana kritis foto Pertandingan Sepak Bola Tim Nasional Indonesia Pada Piala AFF U-22 2019 di Media Sosial Instagram
Daru Tunggul Aji
PDF (Bahasa Indonesia)
23-32
Perancangan Iklan Instastory Daily Sebagai Pesan Bijak Berkendara Di Jalan Raya
Diptya Aristo Sahisnu
PDF (Bahasa Indonesia)
33-43
Perancangan Komunikasi Visual Sebagai Media Edukasi Terhadap Pecandu Mobile Online Games
Lambang Hernanda
PDF (Bahasa Indonesia)
44-56
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “WASPADA TERHADAP CYBERCRIME”
Raihan Widi Eko Prabowo
PDF (Bahasa Indonesia)
57-63
CRAFTMANSHIP DALAM PENCIPTAAN POSTER FILM FIKSI ILMIAH “TENGKORAK”
Yusron Fuadi
PDF (Bahasa Indonesia)
64-69



This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

 

View My Stats