|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2 (2020): Oktober 2020 |
Game Portal Virtual Tugu Pahlawan Dengan Mobile Device Menggunakan Augmented Reality |
Abstract
PDF
|
Muhammad Hafidh Al-Ghifari, Maulana Rizqi |
|
Vol 10, No 2 (2024): Oktober 2024 |
Penceritaan Interaktif Menggunakan Mobile Augmented Reality Sebagai Sarana Pelestarian Cerita Rakyat Roro Jonggrang |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dea Armelia Kitris Wirabhayu, Kathryn Widhiyanti |
|
Vol 8, No 1 (2022): April 2022 |
Perancangan Game Interaktif Augmented Reality Sebagai Media untuk Memperkenalkan Pelukis Wayang Subandi Giyanto |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ahmad Sahar Syamsudin |
|
Vol 9, No 2 (2023): Oktober 2023 |
PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA APLIKASI LEARN CHINESE FOR KIDS UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MANDARIN SISWA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Jericho Jericho, Felliks F Tampinongkol, I Gusti Ngurah Suryantara |
|
Vol 6, No 2 (2020): Oktober 2020 |
Perancangan Game “IM HERE” Berbasis Augmented Reality dan Location Based Sebagai Media Promosi |
Abstract
PDF
|
Arief Kurniawan Yoga Dywa, RB Hendri Kuswantoro |
|
1 - 5 of 5 Items |
|