|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2021): Oktober 2021 |
Kecerdasan Buatan Virtual Assistant Pada Permainan Menggunakan Metode Finite State Machine |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Jeremia Christian Putra, Much Miftachur Rohman, Maulana Rizqi |
|
Vol 8, No 2 (2022): Oktober 2022 |
Kajian Elemen Visual Game Type:Rider Sebagai Model Penceritaan Sejarah Tipografi |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhamad Ridha Agustiandhy, Naomi Haswanto, Yani Suryani |
|
Vol 7, No 2 (2021): Oktober 2021 |
Analisis Ulasan Indie Video Game Lokal pada Steam Menggunakan Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik Berbasis Latent Dirichlet Allocation |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mochamad Yudha Febrianta, Sri Widiyanesti, Syahrul Robbiansyah Ramadhan |
|
Vol 6, No 2 (2020): Oktober 2020 |
Game Portal Virtual Tugu Pahlawan Dengan Mobile Device Menggunakan Augmented Reality |
Abstract
PDF
|
Muhammad Hafidh Al-Ghifari, Maulana Rizqi |
|
Vol 6, No 2 (2020): Oktober 2020 |
Game 3d Perjuangan Rakyat Surabaya Dalam Pertempuran 10 November 1945 Dengan Belanda Menggunakan Unreal Engine |
Abstract
PDF
|
Ade Fahmi Armanda, Maulana Rizqi |
|
Vol 10, No 2 (2024): Oktober 2024 |
“simiyo” Mobile Game Sebagai Media Publikasi Dalam Memberikan Kesadaran Lingkungan Tentang Keselamatan Penyu Di Konservasi Penyu Pacitan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Indra Gamayanto, Ardiawan Bagus Herisa |
|
Vol 9, No 2 (2023): Oktober 2023 |
Interaktif 3d Level Design Game dengan Tema Nusantara pada Blueprint Unreal Engine 4 |
Abstract
PDF
|
Mochammad Qoirul Aziz, Maulana Rizqi |
|
Vol 7, No 2 (2021): Oktober 2021 |
Navigasi Karakter 3D Pada Game Shooter Dengan Menggunakan Voice Command Berbasis Android |
Abstract
pdf (Bahasa Indonesia)
|
Much Miftachur Rohman, Maulana Rizqi |
|
Vol 9, No 1 (2023): April 2023 |
Rancang Bangun Game Stickman Dengan Metode Quadtree |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rico Fernando, Jusia Amanda Ginting |
|
Vol 7, No 1 (2021): April 2021 |
Perancangan Game APD COVID-19 Simulator |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Tri Anggraeni |
|
Vol 8, No 1 (2022): April 2022 |
Perancangan Game Interaktif Augmented Reality Sebagai Media untuk Memperkenalkan Pelukis Wayang Subandi Giyanto |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ahmad Sahar Syamsudin |
|
Vol 10, No 1 (2024): April 2024 |
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME VISUAL NOVEL PENGENALAN LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS PRADITA MENGGUNAKAN TYRANOBUILDER |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
alvian abdur rahman wahid, Haryono Haryono |
|
Vol 7, No 2 (2021): Oktober 2021 |
Model Appreciative Learning untuk Perancangan Aktivitas dalam Serious Game Mitigasi Bencana |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Hanny Haryanto, Rahmatsyam Lakoro, Umi Rosyidah, Sendi Novianto, Acun Kardianawati |
|
Vol 9, No 1 (2023): April 2023 |
Analisis Game Bubur Ayam Express Sebagai Bentuk Advergame |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Luvia Nisa Mutmainati |
|
Vol 9, No 1 (2023): April 2023 |
Relevansi Game Based Assesment (GBAs) Dalam Pembelajaran Pasca COVID-19 Di Kalangan Siswa SMA/SMK |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Aqil Fadhilah, Maya Purnama Sari |
|
Vol 10, No 1 (2024): April 2024 |
Perancangan Game Pengenalan Mata Kuliah Multimedia Sebagai Media Promosi Program Studi Pendidikan Multimedia |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Aqil Fadhilah, Dian Rinjani |
|
Vol 6, No 2 (2020): Oktober 2020 |
Studi Inisial Potensi Video Game Sebagai Media Belajar Untuk Moral |
Abstract
PDF
|
Tony Wibowo |
|
Vol 6, No 1 (2020): April 2020 |
EDUKASI BUDAYA TOPENG MALANGAN MELALUI MEDIA INTERAKTIF BOARD GAME |
Abstract
PDF
|
Al Hazmi Indrapasca Yoga, Alvanov Zpalanzani, Agus Sachari |
|
Vol 10, No 2 (2024): Oktober 2024 |
Analisis Citra Seksual pada Playable Characters Perempuan dalam Game Online Genshin Impact |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Sarah Stephanie Darmansyah, S. Kunto Adi Wibowo, Ikhsan Fuady |
|
Vol 6, No 1 (2020): April 2020 |
Perancangan Dan Pembuatan Aplikasi Permainan Memory card Online Bertema Kemerdekaan Indonesia |
Abstract
PDF
|
Edwin Meinardi Trianto, Calvin Alexander Hartono, Titasari Rahmawati |
|
Vol 9, No 2 (2023): Oktober 2023 |
Rancang Bangun Game 2D " East Java Adventure" Menggunakan Unity |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Filsa Okta Ari Putri, Cindy Taurusta |
|
Vol 8, No 1 (2022): April 2022 |
Kolaborasi Teori Nielsen dan System Usability Scale (SUS) Usability Game Lokapala |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Auria Farantika Yogananti, Bagaskara Caesar Pratama, Ahmad Akrom |
|
Vol 8, No 2 (2022): Oktober 2022 |
Implementasi Metode Fisher Yates Shuffle Pada Game Menyusun Huruf Berbahasa Jawa Krama |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Haidar Rafi' |
|
1 - 23 of 23 Items |
|