Indonesian Journal Of Performing Arts Education

Indonesian Journal of Performing Arts Education (IJOPAED) merupakan jurnal bidang Pendidikan Seni Pertunjukan. Jurnal ini bertujuan untuk mempromosikan penelitian dan kajian pada pendidikan seni pertunjukan terintegrasi (lingkup pedagogi drama, tari, musik). IJOPAED menyambut naskah-naskah yang belum diterbitkan guna memajukan publikasi ilmiah terkait Pendidikan Seni Pertunjukan baik dalam area pendidikan dasar, menengah, kejuruan, maupun pendidikan tinggi, serta pendidikan yang sifatnya non-formal (sanggar dan studio seni).

Journal Homepage Image

Pertimbangan utama adalah menyajikan naskah dengan metode kualitatif, kuantitatif, dan campuran, serta ulasan kebijakan-regulasi ataupun laporan best practice. Penciptaan karya seni pertunjukan yang dilengkapi dengan beberapa kajian kependidikan yang kuat juga dapat dipertimbangkan.

 

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 2 (2021)

Table of Contents

Articles

Ririt Yuniar
PDF
1-11
Bethoven Kharisma
PDF
12-15
Dinda Assalia Avero Pramasheilla
PDF
16-23
Lia Yuliati, Sarjiwo Sarjiwo, Dilla Octavianingrum
PDF
24-32
Sutan Alif Naufal Pasya, Agustina Ratri Probosini, Gandung Djatmiko
PDF
33-41
Mas Drajad Jiwandono, Dilla Octavianingrum, Gandung Djatmiko
PDF
42-47

EDITORIAL

admin IJOPAED
PDF
i-iv