Indonesian Journal Of Performing Arts Education

Indonesian Journal of Performing Arts Education (IJOPAED) merupakan jurnal bidang Pendidikan Seni Pertunjukan. Jurnal ini bertujuan untuk mempromosikan penelitian dan kajian pada pendidikan seni pertunjukan terintegrasi (lingkup pedagogi drama, tari, musik). IJOPAED menyambut naskah-naskah yang belum diterbitkan guna memajukan publikasi ilmiah terkait Pendidikan Seni Pertunjukan baik dalam area pendidikan dasar, menengah, kejuruan, maupun pendidikan tinggi, serta pendidikan yang sifatnya non-formal (sanggar dan studio seni).

Journal Homepage Image

Pertimbangan utama adalah menyajikan naskah dengan metode kualitatif, kuantitatif, dan campuran, serta ulasan kebijakan-regulasi ataupun laporan best practice. Penciptaan karya seni pertunjukan yang dilengkapi dengan beberapa kajian kependidikan yang kuat juga dapat dipertimbangkan.

 

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2021)

Table of Contents

Articles

Eka Dimitri Sitorus
PDF
1-10
Aldhila Mifta Firdhani
PDF
11-17
Afrizal Yudha Setiawan
PDF
18-22
Iin Darwati, Nur Iswantara, Untung Muljono
PDF
23-31
Avyana Destyasti Lintang, Sarjiwo Sarjiwo, Nur Iswantara
PDF
32-39
Galuh Destari Kumala Dewi, Sarjiwo Sarjiwo, Antonia Indrawati
PDF
40-47

EDITORIAL

Admin IJOPAED
PDF