| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 5, No 1 (2022) |
Representasi Reintroduksi Satwa dalam Film Postcards From The Zoo (Analisis Semiotika Christian Metz) |
Abstract
PDF
|
|
Kevin Aldrianza Devano, Lilik Kustanto, Siti Maemunah |
| |
| Vol 7, No 1 (2024) |
Sunda Borangan dalam Karya Video Art |
Abstract
PDF
|
|
Muhammad Rizky Ramadhan, Dyah Ayu Wiwid Sintowoko, Adrian Permana Zen |
| |
| Vol 6, No 2 (2023) |
Analisis Ekranisasi Manga “Kimetsu No Yaiba” ke dalam Film Anime Layar Lebar “Kimetsu No Yaiba: Mugen Reshha-Hen” Ditinjau dari Aspek Angle Kamera |
Abstract
PDF
PDF
|
|
Muhammad Fatahilah Syam |
| |
| Vol 8, No 1 (2025) |
Wacana Bahaya Deifikasi Karakter Lisan-Al Gaib dalam Film Dune: Part Two |
Abstract
PDF
|
|
Richardus Krisna Dewandaru |
| |
| Vol 8, No 1 (2025) |
Melindungi Kritik Film sebagai Karya Intelektual - Sebuah Urgensi bagi Regulasi Hak Cipta di Indonesia |
Abstract
PDF
|
|
Rizky Bayu Putranto, Dimas Ramadhiansyah, Lintang Dinar Andari, Jonathan Madyson Soekah |
| |
| Vol 7, No 2 (2024) |
Entitas Budaya Minangkabau dan Kearifan Lokal dalam Film Dokumenter Transformasi Bentuk Wayang Kulit Sawahlunto |
Abstract
PDF
|
|
Hery Sasongko, Diniya Fitri, Gilang Febriano Putra |
| |
| Vol 6, No 1 (2023) |
Analisis Angle Kamera Point Of View (POV) dalam Membangun Penceritaan Terbatas pada Film “Searching” |
Abstract
PDF
|
|
Eka Nur Amsy Samtrimandasari |
| |
| Vol 6, No 1 (2023) |
Estetika Film Parasite dengan Analisis Fokalisasi (melalui Sudut Pandang Tokoh) |
Abstract
PDF
|
|
Putri Sima Prajahita, Retno Mustikawati, Pius Rino Pungkiawan |
| |
| Vol 7, No 2 (2024) |
Persepsi Auditori Dokumenter Animasi Eksperimental Pendek “Scum Mutation” (2020) |
Abstract
PDF
|
|
Azalia Syahputri Hartono |
| |
| Vol 7, No 2 (2024) |
Analisis Peran Karakter Utama sebagai Pemicu Konflik dalam Grafik Cerita pada Film “Orphan” |
Abstract
PDF
|
|
Shafa Mega Cahya Kamila, Lucia Ratnaningdyah |
| |
| Vol 6, No 2 (2023) |
Dominasi Kuasa Kapitalis terhadap Buruh dalam Plot Film Sorry to Bother You Ditinjau melalui Semiotika John Fiske |
Abstract
PDF
|
|
Muhammad Arief Habibi Sukur |
| |
| Vol 8, No 1 (2025) |
Penciptaan Film Animasi Berbasis Riset Arkeologi “Liyangan” sebagai Bentuk Literasi Budaya |
Abstract
PDF
|
|
Nissa Fijriani, Arif Sulistyono, Alfan Setyawan |
| |
| Vol 8, No 1 (2025) |
Peran User Generated Content dalam Strategi Promosi Film Indonesia di Platform Media Sosial |
Abstract
PDF
|
|
Syaifudin Iskandar |
| |
| Vol 6, No 1 (2023) |
Analisis Film Dokumenter Badut “Di Balik Tawa” |
Abstract
PDF
|
|
Martinus Eko Prasetyo |
| |
| Vol 5, No 2 (2022) |
Teknik Komedi dalam Pengadeganan Cerita pada Film "Stip & Pensil" |
Abstract
PDF
|
|
Muhammad Adhitya Adji Pamungkas, Retno Mustikawati, Dyah Arum Retnowati |
| |
| Vol 5, No 1 (2022) |
Motif dan Kepuasan Mahasiswa dalam Mengapresiasi Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2020 melalui Akun Instagram |
Abstract
PDF
|
|
Nala Nandana Undiana, Hery Supiarza, Erik Muhammad Pauhrizi |
| |
| Vol 7, No 2 (2024) |
Analisis Karakteristik dan Eksplorasi Genre pada Film-Film Mumblecore (2002-2010) |
Abstract
PDF
|
|
Putu Bayuwestra |
| |
| Vol 4, No 2 (2021) |
Pemaknaan Konsep Suara Cross Over Diegetic Dan Lack Of Fidelity Berdasarkan Teori Semiotika John Fiske Pada Film Apocalypse Now (1979) |
Abstract
PDF
|
|
Ulfa Huwaida Nursyifa, Arif Sulistiyono, Raden Roro Ari Prasetyowati |
| |
| Vol 4, No 2 (2021) |
Peran Perubahan Karakter Tokoh Utama Dalam Membangun Suspense Pada Film “Posesif” |
Abstract
PDF
|
|
Lina Itafiana, Endang Mulyaningsih, Dyah Arum Retnowati |
| |
| Vol 5, No 2 (2022) |
Analisis Efek Kejutan atas Penerapan Restricted Narration dalam Plot Film “The Handmaiden” |
Abstract
PDF
|
|
Anisa Wahyuningsih, Siti Maemunah, Gregorius Arya Dhipayana |
| |
| 1 - 20 of 20 Items |
|